Social Icons

Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

HIMEP COMPETITION


Himpunan mahasiswa ekonomi pembangunan yang tergabung dalam satu wadah organisasi yang diberi nama HIMEP menggelar acara cerdas cermat yg ikuti oleh siswa/i   se- aceh utara dan kota lhokseumawe  yg diberi nama HIMEP COMPETION 2012  dengan agenda acara seminar sehari ekonomi pembangunan dan cerdas cermat bidang ekonomi. Dengan tujuan untuk mempublikasikan ilmu ekonomi pembangunan di kalangan siswa/i. (8/12) pelaksanaan kegiatan ini di Aula Pertemuan Fakultas Ekonomi Bukit Indah Kampus Universitas malikussaleh.
Panitia pelaksana Maulana Zikri mngatakan bahwa acara ini acara ini diikuti dari 25 sekolah SLTA dengan 3 peseta dan 1 guru pendamping, semoga acara ini bisa bermanfaat bagi pngembangan ilmu ekonomi dikalangan siswa. Pungkasnya seminar yang di ikuti siswa dan guru pendamping dengan tema memasyarakatkan Pendidikan ekonomi dalam menghadapi peningkatan persaingan global. Dgn pemateri Dr. ICHSAN  Peserta dan guru pendamping sangat antusias dalam menyimak materi yg di paparkan serta diselingi dengan senyum tawa siswa dan guru pendampingnya.
.Menurut penanggung jawab kegiatan Ziauddin selaku ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan ( HIMEP FE-UNIMAL)  (10/12) Tujuan utama di laksanakan  acara ini untuk menambah wawasan siswa/i  mengenai ilmu ekonomi dan memahaminya dan dapat di aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, memberikan tahu pahaman tentang yang sedang terjadi dalam perekonomian di indonesia saat ini, dalam hal itu Ziauddin mengatakan bahwa Himpunan Mahasiswa Ekonomi Pembangunan ingin dapat bermanfaat  orang banyak.
Pada Hari terakhir acara HIMEP Competition 2012 Senin tanggal 10 Desember 2012 di aula  Kampus bukit Indah SMAN 5 Lhokseumawe keluar sebagai juara 1, disusul oleh SMAN 1 Dewantara sebagai Juara II dan SMA Matang kuli juara III.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar